BolaSkor.com - Pemain Scorpio Jakarta, Priscilla Annabel Karen, tak ingin mengorbankan pendidikan karena terbentur jadwal tanding pada seri pertama Srikandi Cup 2018/2019 di Bali, 26 November-2 Desember 2018.

Karen rela bolak-balik Jakarta- Bali demi mengejar jam kuliah. Pendidikan, menjadi prioritas utama Karen saat ini.

Sebelumnya, Karen telah mengorbankan pendidikannya demi tampil pada Asian Games 2018. Memasuki tahun terakhir, mahasiswi Universitas Pelita Harapan jurusan komunikasi itu kini fokus mengejar tugas akhir.

"Harusnya sudah skripisi semester ini, tetapi masih ada mata kuliah yang belum diambil dan juga ingin cuci nilai. Namun, saat ini juga sudah mulai kerjain tugas akhir," ujar Karen kepada BolaSkor.com.

Karen kembali ke Jakarta setelah Scorpio melakoni pertandingan pertama Srikandi Cup, Senin (26/11). Setelah itu, Karen kembali ke Bali dan langsung menjalani pertandingan kedua bersama Scorpio, Rabu (28/11).

Prinsip Karen yang ingin fokus pada pendidikan tak menjadi masalah bagi SCorpio. Pebasket yang tampil membela tim nasional pada Asian Games 2018 itu mengaku mendapat dukugan penuh dari tim.

"Cape itu hal yang pasti dirasakan, tetapi sudah jadi kewajiban main di Scorpio. Tidak boleh ninggalin kuliah juga karena mengejar tugas akhir," tutur Karen.

"Tim tidak masalah. Mereka memberikan dukungan seratus persen dan ingin tetap ada di tim. Kebetulan pulang juga ketika tidak ada gim," sambungnya.

Pada Srikandi Cup 2018/2019, Karen kembali membela klub lamanya, Scorpio Jakarta. Sebelumnya, Karen sempat bermain untuk Tenaga Baru Pontianak.