Priscilla Lumban Gaol Ingin Teruskan Tren Positif di One Championship

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 10 Mei 2018
Priscilla Lumban Gaol Ingin Teruskan Tren Positif di One Championship
Priscilla Lumban Gaol (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Petarung asal Indonesia, Priscilla Lumban Gaol, bertekad meneruskan tren positif yang mulai terbangun saat menghadapai fighter Filipina, Rome Trinidad, pada One Championship: Grit and Glory, di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5).

Kepercayaan diri Priscilla saat ini tengah berada di atas awan setelah berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Hebatnya, dua kemenangan tersebut diraih Priscilla dengan cara submission dan TKO. Total, Priscilla sudah empat kali tampil pada One Championship dengan dua kemenangan dan dua kekalahan.

"Saya sudah berlatih di berbagai arena, baik itu striking maupun permainan bawah. Saya sudah mempersiapkan semuanya dan siap bertarung," ujar Priscilla.

"Pengalaman bakal menjadi kunci. Semakin sering saya berlaga, tidak peduli kalah atau menang, selalu ada pelajaran yang didapat," sambungnya.

Namun, Rome tentu bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Meski baru berusia 20 tahun, mantan model tersebut tak ingin menyerah menghadapi Priscilla yang lebih senior.

"Saya ingin membuktikan setiap wanita bisa melakukan apa saja. Ini memang olahraga keras, tetapi saya sudah mempersiapkan segalanya," ujar Rome.

Priscilla Lumban Gaol Breaking News Mixed Martial Arts One Championship Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan