Priska Madelyn Masuk Nominee Penghargaan Tenis Bergengsi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Mei 2020
Priska Madelyn Masuk Nominee Penghargaan Tenis Bergengsi
Priska Madelyn Nugroho. (PP Pelti)

BolaSkor.com - Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, kembali mengharumkan nama bangsa pada kancah internasional. Priska masuk nominee penghargaan tenis bergengsi, Heart Award.

Heart Award adalah penghargaan bergengsi untuk petenis terbaik yang tampil pada Piala Fed. Penghargaan tersebut diberikan oleh Federasi Tenis Internasional (ITF).

Priska sudah mulai mengharumkan nama Indonesia sejak awal 2020. Petenis berusia 16 tahun itu memenangi Grand Slam Australia Open untuk nomor ganda putri.

Baca Juga:

Andy Murray Bingung Ditanya Rival Terhebatnya

Novak Djokovic Ogah Dipaksa Vaksin Virus Corona, tetapi...

Kemudian Priska tampil pada Piala Fed 2020. Sang petenis berkontribusi membantu Indonesia bertahan di Grup 1 Zona Asia/Oseania 2020 setelah menang 3-1 pada nomor tunggal dan ganda.

"Saya sangat bersyukur atas terpilihnya saya sebagai nominee Heart Award Fed Cup Asia/Oceania tahun ini. Saya sangat bangga menjadi orang Indonesia pertama yang mendapatkan nominee," kata Priska.

"Penghargaan ini sudah mulai diadakan pada 2009 lalu. Saya berterima kasih kepada Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) yang memberikan saya kesempatan di Piala Fed," imbuhnya.

Pemilihan Heart Award 2020 akan diberikan berdasarkan voting pada 1 hingga 8 Mei 2020. Saingan Priska pada zona Asia/Oseania adalah petenis asal India, Sania Mirza.

Breaking News Priska Madelyn Nugroho Tenis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan