Pro-Kontra Selebrasi Topeng Aubameyang Berlanjut, Kali Ini Ozil Ikut Campur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 November 2020
Pro-Kontra Selebrasi Topeng Aubameyang Berlanjut, Kali Ini Ozil Ikut Campur
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Pro-kontra selebrasi topeng Pierre-Emerick Aubameyang berlanjut. Setelah Toni Kroos memberikan cibiran, kali ini Mesut Ozil mendukung.

Masalah bermula ketika Toni Kroos secara terbuka menyatakan tidak menyukai selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut sang gelandang, selebrasi penggawa Arsenal itu tidak mengandung unsur kebaikan.

"Aubameyang pernah merayakan dan mengeluarkan topeng. Menurut saya, itu bukan contoh yang baik. Itu omong kosong," papar Kroos seperti dilaporkan Sport Bild.

Aubameyang pun merespons pernyataan Kroos tersebut. Menurutnya, selebrasi yang dilakukan untuk memberikan kebahagiaan untuk anak-anak.

Baca juga:

Pesan Menohok Emiliano Martinez kepada Mikel Arteta Sebelum Tinggalkan Arsenal

Tekuk Arsenal, Aston Villa Lagi-lagi Jadi Momok bagi Tim Besar Premier League

Hasil Laga-laga Eropa: Arsenal dan Real Madrid Kalah dengan Skor Telak

Pierre-Emerick Aubameyang

"Sambil lalu, apakah Toni Kroos memiliki anak? Sekadar mengingatkan jika saya melakukan ini demi anak saya beberapa kali dan akan mengulanginya lagi," tulis Aubameyang di Twitter.

"Saya harap Anda memiliki anak suatu hari nanti dan membuat mereka senang seperti murid di sekolah ini," sambung sang striker sembari menambah gambar bukti jika ada anak yang senang dengan selebrasinya.

Toni Kroos tidak tinggal diam. Ia membalas Aubameyang dengan menegaskan jika memiliki tiga anak. "Si Toni Kroos memiliki tiga anak," balas sang gelandang.

Aubameyang yang melihat balasan Kroos pun kembali buka suara. Ia mengirimkan foto sedang bergaya Batman dan Robin bersama Marco Reus dengan tambahan kalimat: "Kirimkan ucapan selamat kepada Toni Kroos untuk ketiga anaknya. Salam hormat dari Batman dan Robin."

Mesut Ozil yang mengenal personal Aubameyang dan Kroos pun ikut masuk arus. Ozil terlihat berada di sisi Aubameyang.

"Ini adalah selebrasi gol terbaik," tulis Ozil di Twitter sambil menambahkan video pendek Aubameyang sedang selebrasi mengenakan topeng Black Panther.

Selebrasi menggunakan topeng memang bukan hal aneh di sepak bola. Bahkan, mantan pemain Liga Indonesia, Cristian Carrasco, sering mengenakan topeng Spiderman untuk melakukan selebrasi gol.

Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News Arsenal Toni Kroos Mesut Ozil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan