Problem Punggung, Sterling Absen Bela The Three Lions

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 04 September 2018
Problem Punggung, Sterling Absen Bela The Three Lions
Raheem Sterling (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate tidak bisa menurunkan pemain Manchester City, Raheem Sterling pada laga perdana Liga Negara Eropa melawan Spanyol, akhir pekan ini.

Sterling dikabarkan mengalami cedera punggung. Dia sudah meninggalkan pemusatan latihan tim di St George's Park sejak Senin (3/8). Absennya Sterling tentu tamparan keras untuk Southgate.

Karena opsi pengganti di sepertiga lapangan sudah minim pasca Jamie Vardy memutuskan untuk gantung sepatu dari timnas. Terlebih dalam keterangan resmi FA, timnas Inggris tidak akan mengganti Sterling dengan pemain lain.

"Raheem Sterling mundur dari tim setelah mengalami problem pada punggung, tidak ada rencana untuk mengganti pemain," tulis keterangan dari FA.

Untuk diketahui, walau banyak yang mempertanyakan kapasitas Sterling saat memperkuat timnas, sosoknya merupakan salah satu pemain pilar buat Southgate. Cukup melihat statistik bersama The Three Lions di mana Sterling baru mencetak dua gol dari 44 penampilan.

Terbaru, pemain berusia 23 tahun itu gagal menyumbangkan gol saat Inggris menempati posisi empat Piala Dunia 2018, Rusia.

Meskipun begitu, rapor Sterling masih mengkilap di pada level klub. Pada empat laga pertama City di Premier League, ia sudah membukukan dua gol. *

Berikut pemain tersisa Inggris setelah Sterling cedera.
Kiper: Jack Butland, Alex McCarthy, Jordan Pickford
Belakang: Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Harry Maguire, Danny Rose, Luke Shaw, John Stones, James Tarkowski, Kieran Trippier, Kyle Walker
Tengah: Dele Alli, Fabian Delph, Eric Dier, Jordan Henderson, Adam Lallana, Jesse Lingard, Rubem Loftus-Cheek
Depan: Harry Kane, Marcus Rashford, Danny Welbeck

Raheem Sterling Gareth southgate Inggris Liga Negara Eropa Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan