BolaSkor.com - Satu di antara produsen fashion mewah asal Prancis, Louis Vuitton, kembali melakukan kerja sama denga FIFA untuk meramaikan gelaran Piala Dunia 2018, Rusia. Kali ini, merek yang acap disebut LV itu akan meluncurkan beberapa barang seperti tas dan dompet.

Mulai masuk industri fashion pada 1854, Louis Vuitton menjelma menjadi satu di antara merek paling top di dunia. Bahkan, barang-barang dari LV telah tersebar hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Luis Vuitton telah bermitra dengan FIFA sejak 2010. LV kerap membuat produk dengan edisi khusus Piala Dunia. Selain itu, LV juga pernah memberikan hadiah kepada pemenang Piala Dunia.

Pada Piala Dunia 2018, Luis Vuitton akan meluncurkan beberapa barang seperti tas dengan berbagai bentuk dan ukuran hingga dompet untuk pria maupun wanita.

Untuk soal model, Luis Vuitton mengambil inspirasi ketika Piala Dunia 1970. Produk edisi Piala Dunia ini akan berbahan dasar kulit dan bewarna putih dan hitam seperti bola klasik dengan bentuk yang khas yakni segi enam.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan aksen bendera peserta Piala Dunia sesuai keinginannya. Hal tersebut kian menambah apik di antara warna dasar hitam dan putih.

Rencananya, produk tersebut dipasarkan mulai 15 Juni hingga 15 Juli di toko-toko LV tertentu dan juga bisa dipesan melalui situs resmi. Selain LV, dua merek terkenal lainnya, BAPE dan Adidas dikabarkan juga akan mengeluarkan produk yang bernuansa Piala Dunia.

Piala Dunia 2018 akan dimulai pada Kamis (14/6). Laga pembuka akan mempertemukan tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi, di Luzhniki Stadium.