BolaSkor.com - Premier League 2018-2019 telah resmi dibuka. Pada laga perdana, Manchester United membekuk Leicester City 2-1, di Old Trafford Stadium, Sabtu (11/8) dini hari WIB.

Dicap sebagai liga terbaik di dunia, Premier League akan menyajikan persaingan sengit di lapangan. Bahkan, sebelum Premier League dimulai, para kontestan sudah mulai memperkuat diri dengan memboyong pemain anyar.

Bahkan, Liverpool dan Chelsea saling mematahkan rekor kiper termahal di dunia. Pertama, The Reds menjadikan Alisson kiper termahal setelah memboyong sang pemain dengan mahar 75 juta euro dari AS Roma.

Tidak lama berselang, giliran Chelsea yang mematahkan rekor Alisson usai menebus klausul rilis Kepa Arrizabalaga senilai 80 juta euro.

Tidak heran, seperti tahun-tahun sebelumnya, Premier League diprediksi akan menampilkan persaingan yang ketat khususnya pada papan atas.

Pada musim lalu, Manchester City menjadi jawara dengan mengoleksi 100 poin. Adapun Manchester United dan Tottenham Hotspur membututi pada posisi kedua dan ketiga.

Bagaimana dengan musim ini? Berikut lima tim yang berpeluang memenangi Premier League 2018-2019: