Profil Tim IBL 2020: Amartha HangTuah Sambut Musim Baru dengan Semangat Anyar

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 21 Desember 2019
Profil Tim IBL 2020: Amartha HangTuah Sambut Musim Baru dengan Semangat Anyar
Amartha HangTuah (IBL)

BolaSkor.com - Amartha HangTuah memulai Indonesia Basketball League (IBL) 2020 dengan semangat baru. Dukungan sponsor anyar membuat Amartha HangTuah lebih leluasa belanja pemain baru serta memberikan perpanjangan kontrak bagi penggawa lama.

Pada IBL 2020, Amartha HangTuah memboyong kembali Kelly Purwanto dari Bogor Siliwangi. Dari klub yang sama, Amartha HangTuah juga mengambil Fisyaiful Amir.

Pengalaman serta kemampuan Kelly diharapkan bisa membawa Amartha HangTuah menembus empat besar.

Baca Juga:

Profil Tim IBL 2020: Louvre Surabaya, Tim Baru yang Siap Buat Kejutan

Hasil NBA: Lakers Kalah dari Bucks, Rockets Kandaskan Clippers

Sementara Fisyaiful dinilai mampu menjadi bintang baru di kompetisi basket Indonesia. Selain kedua pemain tersebut, Amartha HangTuah juga memboyong dua penggawa lain yakni Gunawan dari Satria Muda Pertamina Jakarta, serta Surya Jayadiwangsa dari NSH Jakarta.

Adapun barisan skuat lama masih dihuni beberapa bintang muda seperti Abraham Wenas, Stevan Wilfredo Neno, dan Luca Lioteza. Perubahan juga terjadi di posisi pelatih kepala. Kini, Amartha HangTuah dinakhodai Harry Prayogo yang menggantikan Andika Saputra.

Untuk pemain asing, Amartha HangTuah tak memakai penggawa lama. Ketiga pemain impor meruopakan wajah baru yakni Darnell Aaron Martin Jr, LaQuavious Cotton, dan Charles Jackson Jr.

Profil Tim IBL 2020 Breaking News Indonesia IBL Basket Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan