Profil Tim IBL 2020: Pemain Diambil Timnas, Satria Muda Tak Ingin Kehilangan Semangat

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 24 Desember 2019
Profil Tim IBL 2020: Pemain Diambil Timnas, Satria Muda Tak Ingin Kehilangan Semangat
Satria Muda Pertamina Jakarta (IBL)

BolaSkor.com - Jelang Indonesia Basketball League (IBL) 2020, Satria Muda Pertamina Jakarta tidak terlalu aktif di bursa transfer.

Justru beberapa penggawa utama mereka seperti Avan Seputra, Juan Laurent Kokodiputra, Hardianus Lakudu, serta Sandy Ibrahim harus menjalani pemusatan latihan SEA Games 2019 bersama tim nasional basket Indonesia dan 3x3.

Setelah SEA Games 2019 berakhir, Avan, Juan, dan Sandy kembali ke tim. Namun, Arki Dikania Wisnu yang sudah pulih dari cedera harus dipanggil tim nasional basket Indonesia.

Demi menambal kekurangan pemain, Satria Muda Pertamina Jakarta mendatangkan Bima Riski dan Wisnu Saputra dari CLS Knights Indonesia. Selain itu, mantan penggawa Bogor Siliwangi, Fadlan Minallah, juga merapat ke klub yang bermarkas di Britama Arena tersebut.

Baca Juga:

Hasil NBA: Sempat Tertinggal 30 Poin, Raptors Kalahkan Mavericks

Hasil NBA: James Harden Bawa Rockets Rebut Kemenangan atas Suns

Di kursi kepelatihan, Satria Muda Pertamina Jakarta juga harus kehilangan Youbel Sondakh yang dipanggil tim nasional basket Indonesia. Sebagai pengganti, finalis musim lalu itu merekrut pelatih asal Serbia, Milos Pejic.

Sementara untuk penggawa asing, Satria Muda Pertamina Jakarta memilih Gary Jacobs Jr. Pebasket yang sudah empat musim di IBL itu sebelumnya pernah memerkuat Satria Muda Pertamina Jakarta di Merlion Cup.

Profil Tim IBL 2020 Breaking News IBL Basket Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan