BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan tidak bisa bersantai meski mendapatkan jatah libur dari tim pelatih. Sekalipun masa libur yang diberikan hingga 21 Mei mendatang.

Pemilik nomor punggung 7 ini mencoba untuk menyibukkan diri dengan berlatih. Beckham Putra tak ingin kondisinya mengalami penurunan.

Pasalnya, pemain yang mengantarkan Persib U-19 juara Liga 1 U-19 pada musim 2018 ini merasa kondisinya sudah mengalami peningkatan saat mengikuti Piala Menpora 2021 lalu. Tak hanya itu, sentuhan pun sedikit demi sedikit mulai terbentuk.

Baca Juga:

Gian Zola dan Beckham Putra Kompak Menolak Liga 1 Tanpa Degradasi

Liga 1 Tanpa Degradasi, PSS Sleman Tak Nyatakan Menolak atau Setuju

"Kita juga ada program dari coach. Jadi kita nggak diam, karena sudah ada program juga dari pelatih," ujar Beckham Putra saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung, Jumat (14/5).

Pemain yang akrab disapa Etam ini berharap upaya latihan yang dilakukan membuahkan hasil. Sehingga ketika tim berkumpul dan berlatih pada 22 Mei mendatang, dia tak mengalami kesulitan untuk mengikutinya.

"Kemarin habis Piala Menpora sudah bubar. Jadi harusnya kita sudah lebih fresh. Setelah libur kan ada banyak evaluasi yang kita lakukan," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)