BolaSkor.com - Dewa United FC baru saja melaksanakan program vaksinasi untuk masyarakat Tangerang Selatan dengan bersinergi bersama Polisi, TNI, dan Staf Khusus Kepresidenan. Vaksinasi dilangsungkan di Pamulang Community Center (PCC), Kamis (12/8).

Acara tesebut berlangsung sesuai dengan rencana, meski Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tidak bisa hadir. Mereka diwakili oleh Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Aminuddin, Dandim 0506 Tangsel Kolonel Inf Bambang Hery T, dan Stafsus presiden Aminuddin Ma'ruf.

Program vaksinasi ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia. Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Dewa United FC untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Sambut Gembira Rencana Bergulirnya Kompetisi

Ayo Ikut Vaksinasi bersama Dewa United, Daftar di Sini Gratis

Ardian berharap program vaksinasi membuat penyebaran lebih cepat menurun. Masyarakat pun bisa hidup seperti sedia kala. Ardian mengatakan bahwa target yakni memvaksinasi 2000 orang.

“Besar harapannya dengan ada program ini kita dapat membantu pemerintah menekan laju COVID-19, memulihkan Indonesia dari pandemi COVID-19 dan mendukung percepatan mulainya liga sepak bola di Indonesia,” kata Ardian ketika dihubungi olles BolaSkor.com, Kamis (12/8).

Dewa United Vaksinasi.

“Target kami 2000 untuk vaksinasi ini, mudah-mudahan ada yang kami lakukan ini bisa baik untuk semuanya,” tambah Ardian.

Ini merupakan rangkaian upaya Dewa United memajukan olahraga Indonesia. Sebelumnya bersama manajemen eSports dan Basket, Dewa United juga menggelar vaksinasi COVID-19 di kawasan Jakarta Utara. Selain itu Dewa United membagikan bantuan beras untuk warga yang membutuhkan.