Proliga Sebut Sudah Ada Calon Pengganti Jakarta Garuda untuk Musim 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 Agustus 2020
Proliga Sebut Sudah Ada Calon Pengganti Jakarta Garuda untuk Musim 2021
Jakarta Garuda. (PBVSI)

BolaSkor.com - Direktur Proliga, Hanny S Sukarty, memastikan Jakarta Garuda tak ambil bagian pada musim 2021. Hanny mengatakan sudah ada calon pengganti tim tersebut.

Sebelumnya, sejumlah klub ambil bagian pada Proliga 2021 yang berlangsung Januari mendatang. Menariknya, tidak ada nama Jakarta Garuda dalam daftar tersebut.

Sempat muncul kabar Jakarta Garuda mundur dari Proliga. Tentu berita tersebut menimbulkan tanda tanya karena tak ada kejelasan mengenai status klub itu.

Baca Juga:

Proliga Jadikan Kompetisi Olahraga Lain Acuan Gelar Musim 2021

Rencana Matang Proliga 2021, Terpusat di Satu Tempat dan Tanpa Penonton

Ketika dikonfirmasi ke Proliga, Hanny mengatakan kalau kontra Jakarta Garuda sudah habis. Kini, pihaknya mengatakan sudah ada tim baru yang berpeluang menjadi pengganti.

"Tim Garuda bukan mundur dari Proliga, tetapi habis kontraknya. Setiap tim kontraknya kan dua tahun. Kontrak mereka tidak diperpanjang," kata Hanny saat dihubungi BolaSkor.com.

"Nanti akan ada klub baru yang bakal ikut Proliga. Hampir melakukan pendaftaran klub. Namun belum melakukan tanda tangan jadi belum ada yang resmi," Hanny melanjutkan.

Adapaun klub yang akan mengikuti Proliga 2021 adalah Jakarta Pertamina energi, Jakarta BNI, 46, Bandung Bank bjb Pakuan, Gresik Petrokimia, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank Sumselbabel, dan Lamongan Sadang MHS.

Breaking News Proliga Voli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan