Promosi Agen, Mike Maignan Diklaim Pilihan Tepat Gantikan Gianluigi Donnarumma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 April 2021
Promosi Agen, Mike Maignan Diklaim Pilihan Tepat Gantikan Gianluigi Donnarumma
Mike Maignan (Twitter Maignan)

BolaSkor.com - Agen Mike Maignan, Bruno Satin, menilai kliennya merupakan pilihan tepat bagi AC Milan jika ingin mencari pengganti Gianluigi Donnarumma. Maignan dianggap sebagai satu di di antara penjaga gawang top Eropa.

Sedia payung sebelum hujan, AC Milan sedang mencari pengganti Gianluigi Donnarumma yang tak kunjung meneken kontrak anyar. Rossoneri terancam kehilangan Donnarumma dengan status bebas transfer.

Dari sekian banyak nama yang beredar, pilihan Milan jatuh kepada Mike Maignan. Penjaga gawang 25 tahun itu saat ini sedang membela LOSC Lille.

Baca Juga:

Menunggu Kepastian Donnarumma, AC Milan Tunda Transfer Mike Maignan

Tegas, Presiden UEFA Ultimatum Madrid, Barcelona, Juventus, dan Milan

Ucapan Manis Ibrahimovic Usai Perpanjang Kontrak: Ingin Bertahan Seumur Hidup

Mike Maignan

Penampilan Maignan memang layak mendapatkan acungan jempol. Dari 34 pertandingan Ligue 1, ia mencatatkan 18 clean sheet. Sang kiper kebobolan 22 gol.

Bruno Satin membuka pintu negosiasi dengan Milan bila ingin menjadikan Maignan sebagai pengganti Donnarumma. Saat ini, kontrak sang klien akan berakhir pada Juni 2022. Harga Maignan diyakini berkisar 25 juta euro.

"Maignan adalah penjaga gawang top. Dia adalah pewaris Bernard Lama. Maignan selalu mengatakan Lama adalah panutan baginya," terang Bruno Satin dalam wawancara bersama Gianluca Di Marzio.

"Maignan akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk Milan jika Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya. Setelah bergabung dengan PSG, dia berkembang di Lille dalam segala aspek. Dia adalah satu di antara pemain penting untuk Lille pada musim ini."

Prioritas Milan Tetap Donnarumma

Saat ini, prioritas Milan tetap mempertahankan Donnarumma. Namun, tawaran gaji yang disodorkan Milan hanya mencapai 7 juta euro per musim. Padalah, Donnarumma menginginkan setidaknya 12 juta euro.

Selain itu, Donnarumma yang diwakili Mino Raiola juga ingin menempatkan klausul pelepasan dalam kontrak. Nilai klausul mencapai 35 juta euro dan bisa diaktifkan jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Mike Maignan Breaking News Serie a AC Milan Gianluigi Donnarumma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan