Promosi-Degradasi Pertebal Motivasi Dallen Doke di Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Januari 2019
Promosi-Degradasi Pertebal Motivasi Dallen Doke di Timnas Indonesia U-22
Dallen Doke. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Dallen Ramadhan Rovani Doke, makin termotivasi dengan sistem promosi dan degradasi yang diterapkan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Baginya sistem tersebut bagus karena membuat para pemain ingin mengeluarkan yang terbaik.

Hal ini seperti disampaikan setelah menjalani latihan perdana Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi. Dallen ikut serta setelah masuk dalam daftar 38 pemain yang dipanggil.

"Tentu senang dan bangga. Saya mau memberikan yang terbaik dalam seleksi dan Timnas Indonesia. Promosi dan degradasi bagus untuk kami pemain. Itu memotivasi. Persaingan juga untuk yang terbaik bagi timnas," kata Dallen Doke.

Baca Juga:

Dapat Kesempatan Bela Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar Janji Tak Buat Kacau

Top Skorer Liga 3 Merasa Minder di Seleksi Timnas Indonesia U-22

"Di posisi bek kanan, ada Asnawi (Mangkualam) juga dan Fredyan (Wahyu). Asnawi pemain yang bagus dan ia adalah teman saya sejak kecil bersama, tentu bagus buat saya. Saya pikir persaingan menjadi positif untuk saya dan tim," sambungnya.

Dallen Doke sangat berharap bisa berbaju Timnas Indonesia. Terakhir ia berseragam timnas di level U-19, namun gagal berkiprah di ajang internasional karena sanksi FIFA pada 2015.

"Dulu saya pernah di Timnas U-19 ketika ditangani Fakhri Husaini. Tapi waktu itu sepak bola Indonesia ditangguhkan dan kami tidak bisa bertanding. Baru sekarang balik lagi," ujar Dallen.

"Saya tetap yakin dan percaya pada diri sendiri. Pasti ingin berada di tim ini sampai turnamen dan sampai sejauh mungkin," jelasnya.

Breaking News Timnas Indonesia U-22 Dallen Doke
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan