BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mulai khawatir dengan nasib Fabiano Beltrame. Alasannya tak lain karena hingga saat ini proses naturalisasinya tak kunjung rampung.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini khawatir Fabiano tak lagi bisa membela Persib di Liga 1 2019. Terlebih bursa transfer pemain untuk putaran kedua ini akan ditutup Senin (16/9) mendatang.

"Padahal dulu gampang, sekarang kayaknya seperti jelimet. Dulu kemana-mana kejar sendiri. Kejar kekurangannya," kata Umuh.

Baca Juga:

Persib Rekrut Tiga Pemain Muda, Robert Rene Alberts Menyesalkan Satu di Antaranya

Pelatih Persib Benarkan Dekati Ferdinand Sinaga dan Sebut Irfan Bachdim dan Ezra Walian Terlalu Mahal

Sebelumnya, Umuh sempat lega setelah bek kelahiran Brasil itu dipanggil ke Jakarta untuk menyelesaikan proses naturalisasinya. Namun prosesnya harus kembali tertunda.

"Harusnya kan kemarin Senin ke Jakarta, tapi Pak Menterinya ada acara jadi nggak bisa. Jadi harus tunggu Pak Menteri karena harus disaksikan langsung," tuturnya.

Umuh Muchtar berharap proses naturalisasi Fabiano lancar. Sehingga Persib bisa mengikutsertakan pemilik nomor punggung 15 itu untuk mengarungi sisa laga di Liga 1 2019.

"Tapi kalau tidak bisa pasrah. Tapi kasihan juga Fabianonya, karirnya, walaupun cuma latihan tapi dia juga butuh main," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)