Proses Naturalisasi Dutra Segera Rampung, Persebaya Belum Pikirkan Pemain Asing Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Februari 2019
Proses Naturalisasi Dutra Segera Rampung, Persebaya Belum Pikirkan Pemain Asing Baru
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Slot pemain asing Persebaya Surabaya akan segera bertambah. Pasalnya, Otavio Dutra akan segera resmi menjadi warga Negara Indonesia. Bahkan, proses naturalisasi bek asal Brasil tersebut diperkirakan akan selesai Minggu depan.

Melihat kondisi tersebut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tak mau gegabah. Ia tak langsung memburu pemain asing baru untuk mengisi satu slot pemain asing yang tersisa untuk menemani Amido Balde, Damian Lizio, dan Manuchehr Dzhalilov. Menurutnya, ia masih perlu membicarakan hal tersebut kepada manajemen Persebaya.

“Itu belum dibicarakan dengan manajemen. Apakah akan menambah pemain baru atau tidak untuk slot pemain asing. Karena kami pasti punya slot pemain tambahan,” ujar Djanur, sapaan akrabnya.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Menang Besar atas Persidago, Lini Belakang Persebaya Disorot Djanur

Piala Indonesia: Cetak Gol di Laga Debut bersama Persebaya, Damian Lizio Dipuji Djanur

Otavio Dutra
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Kurniawan)

Selain memerlukan pembicaraan matang, skuat Persebaya saat ini terbilang cukup lengkap. Sebelumnya, Djanur menyatakan dalam kerangka timnya tiap posisi diisi dengan dua atau tiga pemain. Selain itu, ia menyatakan tujuh pemain dirasa sudah cukup untuk melengkapi skuat Persebaya. Sementara saat ini Persebaya sudah memiliki Alwi Slamat, Elisa Basna, Hansamu Yama Pranata, Abdul Rohim,serta trio asing Amido, Dzhalilov, dan Damian.

“Kerangka tim sudah hampir lengkap. Saya pikir sudah cukup satu posisi diisi dua atau tiga pemain. Jadi hanya butuh tambahan beberapa pemain,” ungkap Djanur beberapa waktu yang lalu. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Otavio dutra Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan