BolaSkor.com – Dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan mengatakan proses penyembuhan bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa sudah sesuai dengan apa yang diprediksikan sebelumnya.

Saat ini, tim dokter Macan Kemayoran tengah memantau perkembangan terbaru proses penyembuhan cedera Rezaldi Henanussa di lapangan dan kemungkinan bilan depan ia sudah bisa latihan besama tim.

Seperti diketahui, Rezaldi Hehanussa mengalami cedera saat memperkuat Timnas Indonesia di kakinya tepatnya dibagian tumit dan itu merupakan cedera lama yang sudah ia derita.

Baca Juga:

Ini Target Persija Jakarta di Liga 1 2019

Barter dengan Bali United, Persija Jakarta Datangkan Feby Eka Putra

Dalam beberapa kesempatan, pemain yang kerap disapa Bule ini memang sudah terlihat di Lapangan Sutasoma, tempat Persija Jakarta melakukan latihan. Bahkan pada Jumat (10/5) lalu ia sudah melakukan jogging di lapangan.

"Sudah pakai sepatu. Rezaldi ini tahapannya sudah bulan ketiga mau jalan keempat ya. Itu sudah sesuai sebenarnya. Jadi gini, kami anggap jaringannya sudah cukup kuat. Untuk masalah implan yang kita tanam itu kita harap di bulan keempat," kata Donny Kurniawan.

Pria yang akrab disapa Docbro itu berharap dalam waktu satu hingga dua bulan ke depan kondisi Rezaldi Hehanussa siap diturunkan di lapangan. Dalam artian ia sudah bisa bermain bersama tim.

"So, kita berharap di sekitaran bulan Mei lah. Akhir bulan mei kita mulai agresif segala macamnya. Saya sih berharap di satu-dua bulan ke depan kita akan lihat Rezaldi di lapangan," terang Docbro.