BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Daily Star bersiap mendatangkan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. The Red Devils ingin memanfaatkan proses perpanjangan kontrak sang pemain dengan Milan yang berjalan di tempat.

Hakan Calhanoglu menjadi tulang punggung Milan di lini kedua. Pergerakan pemain asal Turki itu sering menghadirkan bahaya untuk lini bertahan lawan.

Baca Juga:

Usai Van de Beek, Manchester United Kembali Jadikan Ajax Pasar Belanja Pemain

Mantan Gelandang Manchester United Bandingkan Donny van de Beek dengan Thomas Muller

Matchday Kedua Liga Champions 2020-2021: Rekor Sempurna Empat Wakil Premier League

Hakan Calhanoglu

Pada musim ini, Calhanoglu telah mengemas empat gol dalam delapan laga. Catatannya kian impresif karena bisa memberikan empat assist.

Namun, kerja sama Milan dengan sang gelandang terancam berakhir. Alasannya, proses perpanjangan kontrak Calhanoglu belum menemui titik temu. Padahal, kontrak sang pemain akan berakhir pada akhir musim ini.

Situasi tersebut ingin dimanfaatkan Manchester United. The Red Devils sempat dikaitkan dengan pemain 26 tahun itu sejak beberapa musim lalu. Namun, Calhanoglu tidak pernah benar-benar bergabung.

Untuk merayu Calhanoglu, Manchester United siap memberikan kontrak jangka panjang berdurasi lima musim. Man United juga bersedia memberikan gaji lebih banyak daripada yang diterima Hakan Calhanoglu saat ini.

Akan tetapi, Manchester United juga perlu bijak dalam melihat transfer Hakan Calhanoglu. Alasannya, saat ini saja Manchester United belum memberikan kesempatan bermain yang cukup untuk Donny van de Beek. Hadirnya pemain baru pada sektor gelandang dikhawatirkan akan mengganggu kestabilan tim.