Proses Transfer Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Berjalan Mulus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 November 2018
Proses Transfer Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Berjalan Mulus
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mengalami kemajuan pesat dalam upaya memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, kedua belah pihak telah menemui kata sepakat.

AC Milan telus bergeliat di bursa transfer untuk memboyong pemain anyar. Satu di antara sektor yang akan mendapatkan suntikan pemain baru adalah lini depan.

Maklum, para penyerang Il Diavolo Rosso saat ini masih angin-anginan. Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain masih belum menampilkan performa seperti yang diinginkan.

Kabar terakhir menyebutkan, Milan ingin membawa pulang kembali Ibrahimovic dari LA Galaxy. Kendati sudah memasuki masa senja, Rossoneri menilai ketajaman pemain asal Swedia itu belum menurun.

Tak bertepuk sebelah tangan, Ibrahimovic dikabarkan menyambut minat Milan dengan tangan terbuka. Apalagi, ia punya catatan manis dengan mencetak 56 gol untuk Milan pada periode 2010 hingga 2012.

Corriere della Sera mengabarkan, Ibrahimovic akan meneken kontrak berdurasi enam bulan. Namun, durasi itu masih bisa bertambah hingga musim 2019-2020.

Sementara itu, media asal Turin, Tuttosport, melaporkan Milan akan mengikat Ibrahimovic dengan durasi kontrak 18 bulan. Saat ini, gaji Zlatan Ibrahimovic adalah 1,5 juta euro per tahun. Eks Inter Milan tersebut masih bisa menambah pundi-pundi uangnya dari kesepakatan dengan sponsor pribadi.

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan LA Galaxy pada 23 Maret 2018. Di MLS, pemain 37 tahun tersebut masih mengilap dengan mencetak 22 gol dari 27 laga.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan