BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi memperkenalkan Syaffarizal Mursalin Agri atau Farri Agri menjadi rekrutan anyar, Rabu (18/9). Namanya sudah beredar sejak kemarin sebelum disampaikan melalui media.

Oleh Persija, Syaffarizal Mursalin Agri dikontrak hingga akhir musim. Dalam kontrak ada opsi perpanjangan hingga dua tahun.

Direktur Bisnis dan Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana menjelaskan bahwa Persija merekrut Farri Agri setelah menerima kabar bahwa sang pemain dipantau pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Persija pun kemudian mencari tahu bagaimana sang pemain.

Persija mendapat berbagai rekomendasi. Termasuk setelah menayakan asisten pelatih Eduardo Perez, yang juga sempat berkarier sebagai pelatih di Qatar.

Baca Juga:

Jalani Latihan Perdana, Rachmad Hidayat Beri Kesan Positif

Tim Pelatih Persija Jakarta Tak Mau Pikirkan Tekanan Manajemen

"Jadi kami dapatkan rekomendasi. Internal Persija menanyakan rekomendasi ke beberapa sumber. Terutama pelatih-pelatih di Qatar berdasarkan refrensi Edu," kata Andhika Suksmana.

"Kami yakin bisa melengkapi kekuatan Persija untuk perbaiki posisi. Kami harapkan mendapat hasil positif di paruh kedua Liga 1," tambahnya.

Syaffarizal Mursalin Agri atau Farri Agri memulai karier di sepak bola Qatar setelah menjadi bagian Al Khor Indonesia Community yang diisi oleh mayoritas anak Indonesia. Farri Agri yang sempat menjadi proyeksi untuk memperkuat Timnas Qatar kemudian bermain untuk Al Khor saat usia sekitar 17 tahun. Pada 2015, ia membela Al Ahli sebelum merapat ke Al-Markhiya pada 2018.

"Farri Agri dikontrak sampai akhir musim, kemudian ada opsi perpanjangan sampai 2 tahun dan kami nanti akan bicarakan opsi itu," jelas Andhika Suksmana.