BolaSkor.com - Mantan bintang Real Madrid dan Barcelona, Robert Prosinecki menyebut bahwa gelandang Luka Modric terlahir sebagai pemain Kroasia terbaik dalam sejarah.

Sejak bergabung bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim 2012 lalu, Modric menjadi pemain yang tak tergantikan di skuat Los Blancos. Selama membela Madrid, pemain berusia 32 tahun itu sudah meraih berbagai gelar bergengsi seperti titel La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Prosinecki pun tak ragu memuji kehebatan Modric setinggi langit sebagai pemain hebat yang pernah dimiliki Kroasia saat ini.

"Tidak ada cara untuk melihat ini di mana ia (Modric) tidak pantas mendapatkan gelar sebagai yang terbaik Kroasia dalam sejarah," kata Prosinecki kepada Sportske Novosti.

"Bahkan jika kita mengesampingkan piala, cara dia bermain dan bagaimana dia mendominasi Real Madrid sangat mengesankan."

"Luka sudah menjuarai tiga gelar Liga Champions. Selain itu, dia juga merupakan salah satu pemain terpenting Real Madrid."

Baru-baru ini, Modric pernah berujar ingin mengikuti jejak rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, untuk pensiun di Madrid. Namun, ia menyerahkan masa depan sepenuhnya kepada manajemen Madrid.