Proyek Ambisius Man City: Rekrut Messi dan Ramos Sekaligus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 November 2020
Proyek Ambisius Man City: Rekrut Messi dan Ramos Sekaligus
Lionel Messi dan Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City memiliki rencana besar pada bursa transfer musim panas 2021. Tak hanya menargetkan bintang Barcelona, Lionel Messi, The Citizens juga memburu tanda tangan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Manchester City membangun tim dengan materi pemain bintang. Hal tersebut bisa terjadi karena kekuatan finansial Man City disokong pengusaha kaya raya asal Timur Tengah.

Baca Juga:

Sering Kalahkan Pep Guardiola, Jurgen Klopp Ungkap Rahasianya

Kekalahan Donald Trump Bisa Berdampak untuk Liverpool

Sukses Diogo Jota di Liverpool Bikin Nuno Espirito Santo Bangga

Lionel Messi dan Sergio Ramos

Namun, hingga saat ini impian meraih titel Liga Champions belum menjadi kenyataan. Tak heran, Man City ingin mendatangkan sejumlah bintang untuk bisa menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Rencananya, Manchester City ingin menggaet bintang Barcelona, Lionel Messi. Man City tidak menyerah kendati menemui kegagalan pada awal musim ini.

Manchester City akan mengajukan kontrak kepada Messi pada musim dingin mendatang. Andai sepakat, Man City bisa memboyong La Pulga dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Tak berhenti sampai di situ, berdasarkan info dari jurnalis asal Argentina, Gustavo Yarroch, Manchester City kian ambisius karena ingin menggaet Sergio Ramos. Kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir pada Juni 2021 bersama Real Madrid. Itu artinya, Ramos juga akan berstatus seperti Messi yakni bebas transfer.

Man City berharap, Sergio Ramos bisa menggantikan peran yang sebelumnya dijalankan Vincent Kompany. Saat ini, The Citizens kehilangan sosok palang pintu sekaligus pemegang tongkat komando di pos pertahanan.

Real Madrid diprediksi tidak akan membiarkan Sergio Ramos angkat kaki begitu saja. Beberapa waktu lalu, presiden Madrid, Florentino Perez, mengindikasikan Ramos akan mendapatkan kontrak anyar.

Manchester City Real Madrid Barcelona Sergio Ramos Lionel Messi Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan