Proyek Piala Dunia U-20 Mulai Dikerjakan, Ini Harapan Gelandang Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Oktober 2020
Proyek Piala Dunia U-20 Mulai Dikerjakan, Ini Harapan Gelandang Bali United
I Kadek Agung Widyana. (Bali United)

BolaSkor.com - Harapan diungkapkan gelandang potensial Bali United, I Kadek Agung Widyana setelah proyek Piala Dunia U-20 2021 mulai dikerjakan. Pemain asal Tabanan ini berharap empat lapangan yang direnovasi tetap terawat seterusnya.

Ada empat lapangan yang kini mulai disterilkan, yakni Lapangan Trisakti Badung, Lapangan Samudra Badung, Stadion Kompyang Sujana Denpasar dan Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Empat lapangan ini akan direnovasi untuk mendampingi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang juga bakal direnovasi. Empat lapangan bakal digunakan untuk latihan tim yang berada di grup Bali.

Lapangan akan direnovasi dengan standar FIFA, baik dari segi lapangan maupun ruang ganti. Renovasi ini bukan saja untuk Piala Dunia U-20, namun juga memberi efek positif bagi sepak bola Bali.

Baca Juga:

Lapangan Trisakti Direnovasi untuk Piala Dunia U-20, Ini Langkah Bali United untuk Lanjutkan Latihan

Teco Ingin Lihat The Next Neymar Incaran Liverpool di Piala Dunia U-20 2021

"Ketika berstandar FIFA, sudah pasti lapangan akan bagus dan lengkap. Semoga saja nanti setelah Piala Dunia, lapangannya tetap dirawat dengan baik. Kalau lapangan bagus, kualitas latihan pasti juga bakal bagus," terang Kadek Agung, Rabu (28/10).

Bali United terkena imbas dari renovasi ini. Latihan rutin yang biasa dilakukan di Lapangan Trisakti, harus bergeser ke Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Badung.

Bagi Kadek Agung, hal ini bukan masalah. Justru ada suasana berbeda ketika tim berada di lapangan berbeda. Sejak 3 Agustus lalu, seluruh program tim, baik latihan dengan bola maupun angkat beban dilakukan di Lapangan Trisakti.

"Rasanya pasti berbeda. Suasana jadi baru. Bagus juga untuk pemain biar tidak merasa bosan," tutur Kadek Agung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Piala dunia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan