PS TIRA 0-1 Perseru Serui: Kemenangan Geser Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
PS TIRA 0-1 Perseru Serui: Kemenangan Geser Persija
Skuat Perseru Serui. (LIB)

BolaSkor.com - PS TIRA harus mengakui keunggulan Perseru Serui 0-1, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa (22/5) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, PS TIRA dan Perseru bermain terbuka sejak menit babak pertama dimulai. Beberapa kali kedua tim mencoba untuk melancarkan serangan.

Sengitnya pertarungan lini tengah, membuat kedua tim gagal memaksimalkan pola serangan. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Di babak kedua, PS TIRA menguasai jalannya laga. Berkali-kali Abduh Lestaluhu dkk. menggempur pertahanan Perseru. Justru, Perseru yang mampu mencetak gol melalui Djamel Romano pada menit ke-61.

Bola hasil sepakan Djamel mengalir deras masuk ke gawang PS TIRA. Skor 1-0 untuk Perseru bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Perseru menggeser posisi Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 11 angka dari 10 laga. Persija sendiri kalah satu angka dari Perseru, dan berada di posisi ke-14. Sedangkan PS TIRA turun ke posisi ketujuh dengan raihan 13 angka dari 10 poin.

Susunan Pemain PS TIRA Vs Perseru Serui:

PS TIRA: Syahrul; Andy Setyo, Ganjar, Sang Min, Abduh; Nufiandani, Gustavo, Manahati, Ryan. Wawan, Rakic.

Perseru Serui: Samuel; Donny, Habel, Tony, Yamashita, Arthur, Makarius, Mesido; Djamel, Escobar, Yahanis.

PS TIRA Perseru Serui Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan