BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin ketika dijamu PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6) malam. Poin maksimal dibawa pulang setelah mengalahkan PS TIRA 5-0.

Hasil ini diperoleh setelah turun dengan komposisi yang berbeda. Vava Mario Yagalo, Addison Alves, dan Bambang Pamungkas dimainkan sejak awal.

Skuat Persija unggul cepat lewat gol yang dibuat Vava Mario Yagalo pada detik ke-50. Gol dibuat dengan kepala memaksimalkan umpan sepak pojok Ismed Sofyan. Gol Vava tercatat sebagai yang tercepat di Liga 1 2018.

PS TIRA melakukan percobaan untuk membalas, namun gagal pada menit kelima. Itu sebelum semenit berselang, Macan Kemayoran membuat gol lagi.

Gol kedua Persija dicetak oleh Bambang Pamungkas. Bepe, panggilan striker bernomor 20 itu menjebol gawang The Young Warriors dengan kepala, memaksimalkan umpan sepak pojok Ismed Sofyan.

Bepe melakukan percobaan pada menit kesembilan, namun bola sepakannya ditangkap. Sementara PS TIRA masih kesulitan.

Skuat asuhan Stefano Cugurra terus mencoba, pun dengan PS TIRA. Percobaan Persija pada menit ke-36 gagal dan skor 2-0 menutup paruh pertama.

Pergantian pemain dilakukan kedua pelatih di babak kedua. Skuat Ibukota membuat gol lagi pada menit ke-56.

Addison Alves mencatatkan nama sebagai pencetak gol ketiga Persija Jakarta melalui sepakan dari luar kotak penalti. Bola tembakan Addison mengarah ke pojok dan sulit dihalau Ramadhan.

Sementara itu, bola sundulan Dimas Drajad pada menit ke-70 tipis menyamping. Adapun peluang yang dimiliki Riko Simanjuntak gagal menjadi gol pada menit ke-71.