PS TIRA Berencana Kembali ke Stadion Pakansari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Mei 2018
PS TIRA Berencana Kembali ke Stadion Pakansari
Skuat PS TIRA. (PT LIB)

BolaSkor.com - PS TIRA dikabarkan akan kembali menggunakan kandang lamanya, Stadion Pakansari, Bogor, usai perhelatan Asian Games 2018. Seperti diketahui, pasukan Rudy Eka Priyambada saat ini menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA) di Bantul, Yogyakarta sebagai kandangnya di seluruh kompetisi Tanah Air musim ini (Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018).

Di Liga 1 musim 2018 ini, The Army harus berpindah markas ke Bantul karena Stadion Pakansari sedang dilakukan renovasi untuk menyambut Asian Games 2018. Di mana stadion itu akan digunakan sebagai salah satu venue untuk cabang sepak bola.

Menurut Sekretaris PS TIRA, Yandri, mengatakan dirinya sudah mendengar kabar tersebut. Namun, ia mengungkapkan bahwa rencana untuk kembali bermarkas di Stadion Pakansari barulah sebatas wacana.

"Itu baru sebatas wacana, sementara kamai masih pakai Stadion Sultan Agung sebagai kandang," ungkap Yandri.

Menurutnya, ada banyak yang harus dipertimbangkan jika harus kembali berpindah markas di saat kompetisi berjalan.

"Semua harus dipikirkan lebih dahulu terutama soal untung dan ruginya. Dan sampai saat ini belum ada komunikasi mengarah ke sana," lanjutnya.

Sejauh ini, PS TIRA sudah menggelar tiga pertandingan kandang di SSA, melawan Madura United, Persebaya, dan Bali United. Cukup bisa dibilang hasilnya memuaskan. Dari ketiga pertandingan kandang tersebut, PS TIRA sukses memenangkan dua pertandingan saat mengalahkan Bali United (2-1) dan Madura United (1-0). (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PS TIRA Stadion Pakansari Stadion sultan agung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan