PS TIRA Berharap Kemenangan di Laga Terakhir Putaran I

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Juli 2018
PS TIRA Berharap Kemenangan di Laga Terakhir Putaran I
Skuat PS TIRA. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar menyebut pertandingan terakhir putaran pertama menghadapi Borneo FC adalah laga penting. Jika mampu mengamankan tiga angka, PS TIRA akan keluar dari zona degradasi.

Sebelum laga, PS TIRA ada di tempat ke-16 setelah hanya mengumpulkan 18 poin dari 16 laga. Kemengan akan membuat skuat asuhan Nil Maizar memiliki 21 poin untuk menatap putaran kedua.

Borneo FC akan menjadi lawan terakhir Manahati Lestusen dan kawan-kawan di putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Jumat (20/7).

"Penting sekali pertandingan lawan Borneo nanti, tentu kami akan berusaha keras mengamankan poin di kandang untuk memperbaiki peringkat. Terlebih ini jadi pertandigan terakhir di putaran pertama," ungkapnya.

Nil menambahkan, timnya sudah siap untuk pertandingan nanti. Mantan pelatih Semen Padang itu juga menjelaskan bahwa anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap tempur.

"Kami sudah siap untuk pertandingan nanti. Persiapan kami berjalan lancar dan semua pemain berada dalam kondisi bagus," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PS TIRA Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan