PS TIRA Berharap Masyarakat Bantul Penuhi Stadion pada Laga Kandang Perdana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Maret 2018
PS TIRA Berharap Masyarakat Bantul Penuhi Stadion pada Laga Kandang Perdana
Skuat PS TIRA. (PT LIB)

BolaSkor.com - PS TIRA mengharapkan dukungan dari masyarakat Bantul, dalam pertandingan kandang pertamanya di Liga 1 2018. Di mana, PS TIRA menjamu Madura United di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Senin (2/4) malam WIB.

Seperti diketahui, PS TIRA akan menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai kandangnya selama menjalani Liga 1 musim 2018. Dukungan dari warga stempat sangat diharapkan untuk meningkatkan mental anak asuh Rudy Eka Priyambada tersebut.

"Harga tiket untuk pertandingan sudah cukup terjangkau, karena sebelumnya sudah ada komunikasi dengan panpel Persiba Bantul," ujar media officer PS TIRA, Nandang Permana.

"Harapannya tentu dapat meningkatkan animo masyarakat Bantul agar datang ke stadion untuk mendukung PS TIRA," lanjutnya.

Dalam pertandingan nanti, pihak panitia pelaksana pertandingan PS TIRA sudah menyiapkan harga tiket yang cukup terjangkau. Harga tiket dibagi dalam 3 kategori. Untuk tribun timur Rp 30 ribu, VIP Rp 50 ribu, dan VVIP Rp 75 ribu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PS TIRA Stadion sultan agung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan