BolaSkor.com - Pelatih PS TIRA Bantul, Nil Maizar mengaku masih terus melakukan pembenahan diberbagai sektor permainan timnya sebelum menjamu PSM Makasar, Rabu (19/9) nanti.

Manahati Lestusen dkk. akan menghadapi anak asuh Robert Rene Albert di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Meski baru saja mengemas kemenangan di kandang Persebaya, Nil Maizar mengaku timnya masih butuh pembenahan.

"Kami harus terus melakukan sejumlah perbaikan sebelum menghadapi PSM. Sejauh ini penyerangan dan pertahanan kami masih butuh banyak perbaikan," ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

Selain itu, mantan pelatih Semen Padang tersebut berharap kemenangan yang diraih saat bermain di Surabaya dapat memompa mental bermain timnya.

"Kami tidak boleh jumawa. Hasil di Surabaya kemarin kami harapkan mampu meningkatkan mental dan menjadi modal kami untuk menghadapi PSM," ungkapnya.

Nil Maizar menambahkan, lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah tim kuat. Apalagi mereka juga baru saja bermain imbang di kandang sendiri, tentu motivasi mereka akan berlipat di pertandingan nanti.

"Mereka tim kuat, materi mereka juga bagus. Mereka punya pemain asing yang patut diwaspadai. Untuk itu kami harus fokus dan persiapkan semuanya," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)