BolaSkor.com - PS TIRA sangat serius menatap musim depan. Setelah menggelar seleksi untuk putra daerah Bogor, tim berjuluk The Young Warriors bakal menjaga pilar andalan di musim lalu dari kejaran klub lain.

Dalam skuatnya saat ini, PS TIRA memiliki dua pemain yang berpotensi menjadi bidikan klub lain. Dua pemain tersebut ialah Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu. Nama terakhir bahkan dikabarkan menjadi incaran PSM Makassar.

Manahati dan Abduh merupakan personil tidak tetap Timnas Indonesia level senior. Keduanya kini berstatus prajurit TNI. Kualitas keduanya pun mampu mengundang ketertarikan klub lain.

Akan tetapi, PS TIRA tidak akan melepas Manahati dan Abduh. Sebab selain berstatus sebagai anggota TNI, tenaga keduanya sangat dibutuhkan The Young Warriors untuk berkiprah di Liga 1 musim depan.

"Tidak boleh. Belum bisa (Manahati dan Abduh). Selama kebutuhan PS TNI (PS TIRA) kepada tim itu, kebutuhan pemain itu dibutuhkan PS TNI, ya harus loyal dan patuh tunduk aturan kepada TNI, kan seperti itu," ujar Manajer PS TIRA, Mayjen TNI Rudi Yulianto ketika dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Indra Sjafri Mengeluh Lapangan ABC Makin Jelek

Indra Sjafri Tak akan Panggil Pemain Baru ke Timnas Indonesia U-22

Pada musim lalu, Manahati dan Abduh tercatat 30 dan 26 kali memperkuat PS TIRA. Khusus untuk nama pertama, ia adalah kapten The Young Warriors.

Rudi juga memastikan, PS TIRA akan merombak seluruh pemain asingnya musim depan. The Young Warriors bakal mendatangkan empat legiun impor anyar.

"Ya kita berikan bocoran bahwa pemain untuk pemain asing ada empat pemain asing yaitu semua yang belum pernah bermain di Liga. Kita betul-betul merekrut pemain yang sesuai dengan keinginan dari manajemen, keinginan dari coach (Rahmad Darmawan)," terang Rudi.