BolaSkor.com - PS TIRA akan mewaspadai dua penggawa asing PSIS Semarang ketika berjumpa pada lanjutan laga pekan sembilan Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Kamis (17/5) malam.

"Kami akan waspadai beberapa pemain kunci tuan rumah PSIS, termasuk dua pemain asingnya Ibrahim Conteh dan Bruno Silva," kata pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada.

Rudy menambahkan sosok Ibrahim Conteh cukup berpengaruh di lini tengah PSIS. Pergerakan baik dalam memutus serangan lawan dan membantu timnya ketika menyerang cukup baik.

Tidak kalah penting secara umum dirinya sudah memahami gaya permainan PSIS. Rudy juga sudah mempersiapkan taktik dan strategi meredam permainan tuan rumah yang pasti akan menekan sejak awal.

"Tetap ada beberapa celah di PSIS dan itu menjadi senjata kami untuk gantian menekan mereka. Tapi kami juga tetap waspada dengan lini kedua PSIS yang juga sama bahayanya."

"Lawan PSIS menjadi laga penting bagi kami, karena hingga sebelum Idul Fitri akan menghadapi partai berat. Kami lebih menekankan konsistensi dan bermain semaksimal mungkin," tutup Rudy. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)