PS TNI Siap Cari Pelatih Standar Lisensi A AFC

sukmasukma - Rabu, 31 Agustus 2016
PS TNI Siap Cari Pelatih Standar Lisensi A AFC
(Sumber: Bola Kompas)

PS TNI Siap Cari Pelatih Standar Lisensi A AFC - PS TNI siap mengganti pelatih yang kini dijabat oleh Suharto AD. Hal tersebut dikarenakan PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mengharuskan sebuah tim dipimpin oleh pelatih dengan standar lisensi A AFC atau setara.

(Sumber: Portal Kinantan)

Selain PS TNI, Persija Jakarta dan Persib Bandung pun mendapat peringatan untuk mengganti pelatih pada putaran kedua. Namun akhirnya keadaan berubah untuk Persib karena pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mendapat pengakuan setara sejak kompetisi resmi ISL 2014.

Beberapa nama dikantongi oleh manajemen PS TNI, salah satunya adalah Aji Santoso yang kini menduduki kursi direktur teknik tim ISC B, Persis Solo. "Saat ini masih kami pilah-pilah, ada tiga lagi kandidat selain Aji Santoso," kata media officer tim, Djoko Purwoko.

Dalam waktu dekat akan diumumkan siapa sosok yang bakal menakhodai Manahati Lestusen dan kolega. Selain perombakan pada sisi pelatih, PS TNI juga akan melakukan pergantian pemain.

"Ada yang akan dilepas. Untuk pemain yang datang belum dipastikan, mungkin akan proses seleksi juga," tukas Djoko.

(Sumber: FourFourTwo)
PS TNI Lisensi afc Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan