BolaSkor.com - Manajemen Persita Tangerang masih belum bisa memastikan kapan mengumpulkan para pemainnya untuk melakukan persiapan. Menurut Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, Persita masih menunggu kabar pasti kick off Liga 1 akan digelar.

PSSI sudah mengeluarkan surat keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 terkait dengan kelanjutan Liga 1 yang akan digelar pada Oktober mendatang. Meski sudah ditentukan, tapi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum menentukan jadwal kompetisi.

Maka dari itu, Nyoman mengaku belum ingin mengumpulkan para pemainnya. Meski demikian, Nyoman selalu melakukan komunikasi yang intens dengan tim pelatih terkait dengan persiapan tim.

Baca Juga:

Manajemen Persita Tunggu Kepastian Tanggal Bergulir dan Format Liga 1 2020

Liga 1 Dilanjutkan, Persita Tangerang Minta Prosedur dan Aturan Kompetisi dari PSSI

"Saya selalu komunikasi dengan tim pelatih bahwa kita melihat dulu kapan kepastian liga akan mulai format seperti apa," kata Nyoman ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Bagi kami ini belum memberikan kejelasan juga. Kalau sudah jelas akan ada diskusi lagi, kapan persiapan kumpul," tambahnya.

Nyoman mengaku sebenarnya manajemen Pendekar Cisadane sempat ingin mengumpulkan para pemainnya pada pertengahan Juli. Namun karena masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tengerang diperpanjang, maka mereka mengurungkan niatnya.

"Semula dijadwalkan tengah Juli, cuma di Tangerang status PSBB diperpanjang jadi ya begitu. Kami belum bisa melakukan persiapan kembali melihat status seperti itu. Mudah-mudahan semua bisa ada kabar terbaru lagi dan kami bisa cepat melakukan persiapan," pungkas Nyoman.