PSG Akui Datangkan Sergio Ramos adalah Kesalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Maret 2022
PSG Akui Datangkan Sergio Ramos adalah Kesalahan
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, buka suara terkait penampilan Sergio Ramos yang belum sesuai harapan. Leonardo memberikan indikasi jika transfer tersebut adalah kesalahan.

Paris Saint-Germain menampung Sergio Ramos yang angkat kaki dari Real Madrid. PSG berharap, pengalaman dan kemampuan Ramos akan membawa klub meraih gelar Liga Champions yang selama ini hanya impian.

Akan tetapi, Ramos justru lebih banyak berkutat di ruang perawatan. Bek 35 tahun itu baru 5 kali tampil dengan catatan satu gol. Tentunya, apa yang ditampilkan Ramos tidak sesuai harapan Les Parisiens.

Baca Juga:

Ikatan Persahabatan yang Kuat, Aguero Bela Messi dari Kritik

Taktik Jenius Pochettino Buat Madrid Mati Kutu di Paris

Turunkan Ekspektasi, Messi dan Ronaldo Tidak Lagi Muda

Berbicara soal transfer Ramos, Leonardo mengakui jika dalam masalah pelik. Ia akan mencoba bersabar sebelum mengambil keputusan pada akhir musim ini.

"Kami memboyongnya pada saat itu ketika kondisi fisiknya baik-baik saja. Namun, hari ini Ramos baru tampil dalam lima pertandingan," ujar Leonardo seperti dicuplik L'Equipe.

"Akan tetapi, apa yang kami harapkan soal Ramos tidak terjadi. Ini adalah masa sulit untuknya dan semua orang."

"Tidak tampil membuatnya kesulitan menjadi pemimpin. Kami akan menunggu sebelum mengambil keputusan. Sebab, musim juga belum berakhir," tambah mantan pelatih Inter Milan itu.

Leonardo menegaskan, dirinya siap bertanggung jawab jika memang benar Ramos adalah pembelian yang gagal. Leonardo merasa para petinggi PSG akan tetap percaya padanya.

"Namun, saya berani bertanggung jawab jika benar melakukan kesalahan. Nasser Al-Khelaifi memberikan tanggung jawab sepenuhnya. Itu memberi saya hak dan saya berterima kasih karenanya," terang Leonardo.

Sergio Ramos Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan