PSG Berniat Bajak Bek Sayap Andalan AC Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 28 Mei 2021
PSG Berniat Bajak Bek Sayap Andalan AC Milan
Theo Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) kembali bersiap menghamburkan uangnya di bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini Les Parisiens berniat membajak bek sayap andalan AC Milan, Theo Hernandez.

PSG berpeluang melakukan perombakan besar-besaran di skuatnya. Kegagalan menjuarai Liga Champions dan Ligue 1 menjadi alasan utamanya.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tentu tidak mau hal yang sama terulang musim depan. Maka dari itu ia siap menyuntikkan dana segar demi mendaratkan bintang anyar ke Parc des Princes.

Baca Juga:

Tak Lagi Harapkan Donnarumma, AC Milan Datangkan Mike Maignan

Mike Maignan, Pengganti Donnarumma dan Rekrutan Pertama Milan

Gianluigi Donnarumma Sudah Ucapkan Salam Perpisahan kepada Milan

Theo Hernandez

Pos bek sayap kiri menjadi salah satu titik lemah PSG. Kualitas seorang Abdou Diallo dinilai masih jauh dari harapan.

Theo Hernandez menjadi sosok yang tepat untuk menambal kekurangan tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi salah satu kunci kebangkitan Milan hingga mampu merebut tiket Liga Champions.

Hernandez tercatat tampil dalam 45 laga bersama Milan musim ini dan menorehkan delapan gol serta delapan assist. Sebuah statistik yang sangat mengesankan untuk seorang bek sayap.

Dilansir dari 90 Plus, PSG segera memberikan penawaran resmi kepada Milan. Dana besar tentunya menjadi senjata raksasa Prancis itu untuk menggoda Rossoneri.

Sebagai informasi, Milan memboyong Hernandez dari Real Madrid dengan biaya 21,5 juta euro pada 2019 lalu. Saat ini harga pemain berkebangsaan Prancis tersebut sudah melonjak hingga tiga kali lipat.

Namun Milan masih berada di posisi yang cukup kuat untuk menahan kepergian Hernandez. Kontrak kedua pihak baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Paris Saint-Germain AC Milan Theo Hernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan