PSG Berniat Bajak Lewandowski untuk Gantikan Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 16 Mei 2021
PSG Berniat Bajak Lewandowski untuk Gantikan Mbappe
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) merencanakan sebuah operasi transfer besar pada musim panas mendatang. Les Parisiens akan berusaha membajak Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Kesuksesan memperpanjang kontrak Neymar memang belum membuat PSG puas. Apalagi raksasa Prancis itu masih berpeluang kehilangan Kylian Mbappe.

Mbappe dirumorkan menjadi buruan klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester City, hingga Chelsea pada musim panas mendatang. Hal itu disebut menjadi penyebab sang pemain masih enggan memperpanjang kontraknya di PSG.

Baca Juga:

PSG Tersingkir, Neymar Dituding Tak Punya Jiwa Pemimpin

Barcelona Gigit Jari, Neymar Perpanjang Kontrak di PSG

Takluk dari Man City, Pemain PSG Mengaku Dihina Wasit

Robert Lewandowski

PSG menilai kepergian Mbappe akan meninggalkan lubang besar di lini depan. Maka dari itu dibutuhkan penyerang papan atas lain untuk menggantikannya.

Dilansir dari L'Equipe, PSG akan melemparkan tawaran resmi kepada Munchen untuk mendapatkan Lewandowski. Namun manuver itu baru dilakukan setelah Mbappe benar-benar hengkang.

Masa Depan Lewandowski

Meski memiliki dana tak terbatas, PSG diyakini akan kesulitan membajak Lewandowski. Munchen memang sudah mengonfirmasi tak berniat menjual penyerang andalannya.

Lewandowski memang sudah berusia 32 tahun. Namun ketajaman pemain berkebangsaan Polandia masih layak diandalkan.

Terbaru, Lewandowski menyamai rekor langka milik Gerd Muller. Ia sukses mencetak 40 gol di ajang Bundesliga 2020-2021.

Namun Munchen bisa saja berubah pikiran. Die Roten mungkin juga tergoda untuk bergabung dalam perburuan Erling Haaland yang memiliki naluri gol tinggi dengan usia jauh lebih muda ketimbang Lewandowski.

Robert Lewandowski Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan