PSG Bersedia Lepas Neymar, Kabar Buruk buat Liverpool dan Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 27 November 2018
PSG Bersedia Lepas Neymar, Kabar Buruk buat Liverpool dan Arsenal
Neymar (zimbio)

BolaSkor.com - PSG Bersedia Lepas Neymar, Kabar Buruk buat Liverpool dan Arsenal Hal ini setelah pihak Paris Saint-Germain dan Neymar disebut telah mencapai kesepakatan.

Dari kesepakatan tersebut, pintu Neymar kembali bermain di Spanyol musim depan menjadi terbuka. Tentu semua itu dengan syarat. Ya, PSG tidak akan menahan Neymar jika ada klub Spanyol yang mau membayar 200 juta euro kepada mereka.

Dengan jumlah ini, artinya PSG bersedia merugi, karena mereka mengeluarkan 222 juta euro saat mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Belakangan ini Neymar gencar dikabarkan ingin kembali ke LaLiga. Dan Real Madrid dan Barcelona disebut berada di antrean terdepan.

Media Spanyol sendiri mengabarkan, Barcelona akan berusaha untuk membawa mantan pemain mereka kembali ke Camp Nou. Bahkan Barca sudah mengirim seorang wakil, Andre Cury, untuk bertemu dengan ayah sang pemain.

Sempat diisukan ingin bergabung dengan Real Madrid, Neymar dikatakan sebenarnya berkeinginan kembali memperkuat Barcelona.

Terkait dengan transfer Neymar, Barcelona juga disebut sudah menyiapkan Ousmane Dembele sebagai bagian dari biaya pembelian. Meski acap membuat gol penting, keberadaan Dembele di Barca akhir-akhir ini mulai dipertanyakan terkait perilaku buruknya. Kabar terakhir justru menyebut Dembele sudah meminta agar Barca melepaskan pada Januari esok.

Niat Barcelona menawarkan Dembele kepada PSG untuk memuluskan jalan mendapatkan Neymar tentu menjadi kabar buruk bagi Liverpoo dan Arsenal.

Ya, dua klub Premier League ini memang dikabarkan sudah siap menampung Dembele jika Barca melepasnya. Jika situasi ini benar adanya, otomtis peluang Liverpool dan Arsenal mendapatkan Dembele menjadi tertutup.

Bursa transfer PSG Neymar Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan