PSG Bungkam FC Basel Tiga Gol Tanpa Balas

satriasatria - Kamis, 20 Oktober 2016
PSG Bungkam FC Basel Tiga Gol Tanpa Balas
©getty-images

PSG Bungkam FC Basel Tiga Gol Tanpa Balas- Paris Saint-Germain berhasil meraup tiga poin kala menjamu FC Basel dalam lanjutan pertandingan matchday 3 Grup A Liga Champions 2016/17 yang digelar di Parc des Princes Stadium, Kamis (20/10/16) dini hari WIB. PSG menang telak dengan skor 3-0 lewat gol Angel Di Maria, Lucas Moura dan penalti Edinson Cavani.

Jalannya pertandingan:

Bermain di hadapan pendukung sendiri tentu saja PSG tampil ngotot. Namun tuan rumah baru bisa membuka keunggulan setelah menit akhir babak pertama tepatnya menit 40′ Angel Di Maria berhasil meneruskan umpan dari E. Cavani dengan sempurna dan merubah skor menjadi 1-0.

Memasuki paruh kedua tuan rumah tidak mengendurkan serangan, dan baru berjalan 7 menit babak kedua ini Lucas berhasil menambah keunggulan PSG menajdi 2-0. Di masa Injury Time PSG berhasil menambah 1 gol lagi lewat eksekusi pinalti dari Edinson Cavani.

Berakhirlah babak kedua ini dengan kemenangan tuan rumah PSG yang berhasil menumbangkan FC Basel dengan skor 3-0.

Kemenangan ini sekaligus membawa PSG mengantongi poin yang sama dengan Arsenal di Grup A. Hanya saja, The Gunners lebih unggul selisih gol karena menang telak 5-0 atas Ludogorets di laga lainnya.

Susunan Pemain:

PSG: A. Areola, L. Kurzawa, S. Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, A. Rabiot, B. Matuidi, Á. di María, M. Verratti, Lucas Moura, E. Cavani.

FC Basel: T. Vaclík, A. Traoré, M. Suchý, É. Álvarez, M. Lang, R. Steffen, S. Dié, B. Bjarnason, M. Delgado, T. Xhaka, S. Doumbia.

FC Basel PSG Unai Emery Urs Fischer Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan