BolaSkor.com - Perlombaan mendatangkan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, berlangsung sengit. Paris Saint-Germain dan Chelsea saling perang penawaran.

Inter Milan mengalami masalah keuangan karena pandemi virus corona. Pendapatan Nerazzurri turun drastis. Sementara itu, pengeluaran untuk membayar gaji pemain, pelunasan transfer, dan akomodasi tim terus merongrong.

Inter pun mencari cara keluar dari masalah ekonomi. Apalagi, Inter diburu waktu untuk mencapai capital gain.

Satu di antara jalan yang dipilih adalah menjual pemain. Sejauh ini, Achraf Hakimi berada di daftar teratas.

Baca Juga:

Cari Pengganti Hakimi, Inter Hubungi Pemain Barcelona

Punya Tawaran Menarik, Chelsea Tikung PSG dalam Perburuan Hakimi

Chelsea dan PSG Berebut Achraf Hakimi

Achraf Hakimi

Berdasarkan kabar yang berkembang di Italia, PSG dan Chelsea adalah dua klub yang saling sikut mendapatkan tanda tangan Hakimi. Kedua kubu telah mengajukan tawaran kepada Inter.

Menurut jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, PSG mengajukan tawaran senilai 65 juta euro. Perinciannya adalah 60 juta euro tunai plus 5 juta euro yang merupakan bonus.

PSG dikabarkan juga telah mencapai kesepakatan personal dengan Hakimi. Mantan pemain Real Madrid itu setuju dengan kontrak hingga 2026 dan nilai gaji mencapai 8 juta euro per musim.

Sementara itu, Chelsea juga tidak mau kalah. The Blues melepaskan tawaran 60 juta euro plus satu pemain. Inter Milan bisa memilih satu di antara Emerson Palmieri, Marcos Alonso, atau Andreas Christensen.

Kini, posisi Inter Milan adalah menunggu perang harga antara PSG dan Chelsea. Inter diprakirakan akan melepas Hakimi pada angka 75 juta euro.

Peran Penting Hakimi

Sejatinya, Hakimi merupakan satu di antara bagian penting dalam keberhasilan Inter meraih Scudetto musim ini. Pemain yang diboyong seharga 45 juta euro dari Borussia Dortmund itu mencatatkan tujuh gol dan 11 assist dalam 45 laga.

Inter pun sudah mulai mencari pengganti Hakimi. Davide Zappacosta, Denzel Dumfries, Filip Kostic, dan Manuel Lazzari adalah deretan pemain yang masuk radar Inter.