BolaSkor.com - Setelah menjalani berbagai perdebatan alot dengan Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya menyudahi masa baktinya yang sudah terjalin selama 16 tahun. Kini, Ramos sudah mengungkapkan tim yang diimpikannya untuk menjadi tempat berlabuh.

Perdebatan terkait perpanjangan kontrak antara Sergio Ramos dan Real Madrid harus berakhir tanpa kesepakatan. Rumornya, hal tersebut membuat pemain berusia 35 tahun itu langsung menjadi incaran Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Salah satu tim yang memiliki keinginan kuat untuk merekrut Ramos adalah PSG. Pasalnya, tim asuhan Mauricio Pochettino itu telah ditinggal bek andalannya Thiago Silva dan butuh seseorang untuk mengisi posisi tersebut.

Baca Juga:

Jules Kounde, Kandidat Ideal Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid

Soal Raphael Varane, Manchester United Dapat Saingan Klub Sultan dari Prancis

Temui Jalan Buntu, Sergio Ramos Dipastikan Meninggalkan Real Madrid

Sergio Ramos

Menurut AS, pemain kelahiran Spanyol itu saat ini memiliki dua pilihan, Manchester United dan PSG. Namun PSG diprediksi memiliki peluang lebih besar untuk mendatangkan Ramos. Tim Ligue 1 itu siap memberikan tawaran kontrak selama dua tahun sesuai permintaanya.

Meski sebelumnya Ramos memprioritaskan Manchester United, namun PSG memberikan tawaran finansial yang lebih unggul. Kota Paris dinilai akan jadi tempat tinggal yang ideal untuk eks Real Madrid itu beserta keluarganya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma