PSG dan Manchester United Berebut Penyerang Sayap Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 20 Maret 2019
PSG dan Manchester United Berebut Penyerang Sayap Juventus
Douglas Costa. (Zimbio)

BolaSkor.com - Le10Sport mengabarkan, PSG siap bersaing dengan Manchester United untuk merekrut penyerang sayap Juventus, Douglas Costa. Hal itu setelah Costa kesulitan bersaing di Allianz Stadium.

Douglas Costa datang sebagai pemain pinjaman di Juventus dari Bayern Munchen pada musim 2017-2019. Saat itu, Costa tampil impresif bersama I Bianconeri.

Kondisi tersebut membuat Juventus mempermanenkan status Douglas Costa satu musim berselang. Pemain asal Brasil itu dinilai bisa membuat perbedaan di posisi sayap.

Akan tetapi, performa Douglas Costa justru menurun drastis setelah dipermanenkan. Costa lebih sering mendekam di ruang perawatan Juventus akibat cedera.

Baca Juga:

Juventus Temui Agen Matthijs de Ligt di Belanda

Raphael Varane Manfaatkan Manchester United untuk Dapat Kontrak Anyar

Douglas Costa

Sekalinya pun tidak cedera, Douglas Costa kerap kali absen membela Juventus. Mulai dari akumulasi kartu hingga kecelakaan mobil menjadi alasannya.

Hasilnya, Juventus pun berniat menguangkan Douglas Costa pada bursa transfer musim panas 2019. Toh mereka memiliki Moise Kean dan Federico Bernardeschi yang bisa bermain di sayap.

Manchester United yang sejak lama tertarik dengan Douglas Costa pun langsung paling depan siap merekrutnya. The Red Devils telah mengincarnya sejak musim lalu.

Sementara itu, PSG baru-baru ini masuk ke dalam daftar klub yang tertarik dengan Douglas Costa. Les Parisien menilai Costa bisa menjadi daya gedor baru di lini depan.

Meski begitu, PSG dan Manchester United wajib merogoh kocek lumayan besar. Juventus dikabarkan tidak akan menjual Douglas Costa dengan nilai di bawah 35 juta euro.

Douglas Costa Manchester United Juventus PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan