BolaSkor.com - AC Milan mempersiapkan strategi untuk menepis Paris Saint-Germain yang mendekati Theo Hernandez. Kabarnya, Rossoneri akan menaikkan pendapatan bek sayap asal Prancis itu.

AC Milan adalah tim yang punya kepercayaan besar pada Theo Hernandez. Rossoneri mengutus langsung Paolo Maldini untuk bernegosiasi dengan Real Madrid yang tidak berniat mempertahankan sang pemain.

Akhirnya, Milan pun memboyong mantan pemain Real Sociedad itu pada musim panas 2019. Rossoneri mengeluarkan dana hingga 21,5 juta euro.

Baca Juga:

Tepati Nazar, Brahim Diaz Cat Rambut Warna Rossoneri

Paul Pogba Dapatkan Kebebasan Bermain Ofensif di Juventus, Bukan Man United

Diogo Dalot Membekas di Hati, AC Milan Ingin Pinjam Lagi

Theo Hernandez

Sepak bola Italia dan kesempatan bermain yang diberikan membuat kemampuan Theo Hernandez berkembang pesat. Kini, ia menjadi satu di antara bek kiri terbaik di Serie A. Memasuki musim ketiga, Hernandez mencatatkan 15 gol dan 13 umpan dalam 81 pertandingan.

Tak heran, Paris Saint-Germain jatuh hati dengan Theo Hernandez. PSG ingin memiliki bek sayap dengan kecepatan tinggi setelah sebelumnya mengamankan Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Namun, Milan tidak ingin kehilangan pemain pentingnya tersebut. Milan kian percaya diri bisa mempertahankan karena Hernandez kerasan dan ingin melanjutkan petualangan di bawah asuhan Stefano Pioli.

Untuk mengusir PSG, Milan dikabarkan akan memperbarui kontrak Theo Hernandez. Rossoneri berencana menaikkan gaji sang pemain yang saat ini hanya 1,5 juta euro per musim. Nantinya, bek 23 tahun itu akan menjadi satu di antara pemain dengan upah termahal di Milan.

AC Milan Aktif di Bursa Transfer

Selain mempertahankan Hernandez, Milan juga sedang mengusung misi memboyong armada baru. Teranyar, Milan kembali meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid. Sebelumnya, Milan mendapatkan Fode Ballo-Toure dan Olivier Giroud.

Milan juga berencana melepas sejumlah pemainnya untuk memberi ruang. Dua nama yang dikaitkan dengan pintu keluar adalah Jens Petter Hauge dan Rafael Leao.