BolaSkor.com - Manchester United telah resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Menariknya, Setan Merah ternyata sempat punya peluang mendapatkan Mauricio Pochettino.

Posisi manajer Manchester United lowong sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer. Sederet juru taktik bernama besar dengan cepat dikaitkan dengan raksasa Inggris tersebut.

Pochettino menjadi salah satu kandidat utama. Pria berkebangsaan Argentina disebut tak bahagia menjalani tugasnya di Paris Saint-Germain (PSG).

Di waktu yang bersamaan, PSG dikaitkan dengan nama Zinedine Zidane. Hal ini menjadi isyarat Les Parisiens bersiap melepas kepergian Pochettino.

Baca Juga:

Manchester United di Antara Ten Hag dan Pochettino

PSG Klarifikasi Rumor Pochettino dan Zidane

Zidane Tetapkan Syarat untuk Gantikan Pochettino di PSG

Pochettino dan PSG memang telah membantah rumor tersebut. Namun rumor itu nyatanya tak sepenuhnya salah.

Menurut laporan Telefoot, PSG bersedia melepas Pochettino ke Manchester United. Namun harus ada dua syarat yang terpenuhi.

Syarat pertama Manchester United harus membayar biaya kompensasi sebesar 17 juta poundsterling. Pochettino memang masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Hal ini tentu memberatkan Manchester United. Klub milik keluarga Glazer tersebut akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang sebesar itu untuk menebus seorang pelatih.

Sementara syarat kedua adalah Zidane harus bersedia menjadi pengganti Pochettino. PSG tidak mau waktunya terbuang untuk mencari pelatih baru.

Rumor kepindahan Pochettino ke Manchester United dengan cepat hilang begitu saja. Apalagi Zidane disebut enggan menangani sebuah klub di pertengahan musim.

Manchester United kemudian dikaitkan dengan Rangnick. Pria berkebangsaan Jerman itu akhirnya ditunjuk menjadi manajer interim hingga akhir musim.

Kepindahan Pochettino ke Manchester United mungkin hanya tertunda. Segala kemungkinan masih bisa terjadi pada musim panas tahun depan.