PSG Disebut Setuju Jual Kylian Mbappe ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 April 2020
PSG Disebut Setuju Jual Kylian Mbappe ke Real Madrid
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Paris Saint-Germain, Jerome Rothen, mengatakan Kylian Mbappe akan hengkang ke Real Madrid. Ia mengaku mendapatkan bocoran soal masa depan Mbappe dari orang dalam di PSG.

Sudah menjadi berita harian jika Real Madrid serius mengejar tanda tangan Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu sudah lama menjadi impian Zinedine Zidane.

Baca Juga:

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Real Madrid Putuskan Masa Depan Zinedine Zidane Lebih Cepat karena Virus Corona

Balikan dengan Zidane, Real Madrid Dianggap seperti Nikahi Wanita yang Sama Dua Kali

Kylian Mbappe

Namun, upaya Real Madrid selalu terbentur dengan sikap Paris Saint-Germain. Les Parisiens tidak tertarik melepas Mbappe yang digadang-gadang akan menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia.

Namun, Madrid tidak menyerah begitu saja. El Real terus menghubungi PSG untuk menemukan jalan memboyong Mbappe. Pada akhirnya, kesepakatan disebutkan tercapai.

"Saya mengetahui dari sumber di dalam klub jika kesepakatan menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir rampung. Namun, dengan apa yang terjadi, saya yakin hal itu (bergabungnya Mbappe ke Real Madrid) akan ditunda," ujar Jerome Rothen seperti dikabarkan AS.

Jerome Rothen menilai, hubungan Real Madrid dan PSG sedang dalam kondisi yang baik. Kedua tim punya rekan jejak apik dalam bisnis jual beli pemain seperti Keylor Navas dan Alphonse Areola.

"Kylian Mbappe tidak mungkin memperpanjang kontrak dengan PSG. Mereka akan memiliki kesepakatan karena PSG setuju mengizinkan Mbappe hengkang pada musim panas ini. Menurut saya, ini hanya masalah waktu," tambahnya.

Kylian Mbappe tampil menjanjikan dalam dua musim terakhir. Selain memenangi Piala Dunia 2018, Mbappe juga konsisten mendulang gol. Pada musim ini, ia mengemas 18 gol plus lima assist dalam 20 pertandingan.

Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe Paris Saint-Gemain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan