BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menganggap timnya tampil lebih baik dari Lille meski kalah 1-0 pada final Piala Super Prancis, di Bloomfield, Minggu (1/8) waktu setempat. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menyayangkan para pemain PSG yang membuang peluang.

PSG menantang Lille tidak dalam kondisi kekuatan penuh. Neymar dan Kylian Mbappe masih absen.

Meski demikian, Les Parisiens tetap menguasai jalannya laga. PSG menorehkan penguasaan bola hingga 72 persen dan melepaskan 10 tembakan.

Baca juga:

Icardi Tak Tertarik Jadi Alat PSG Rekrut Ronaldo

Pochettino Enggan Pusingkan Masa Depan Kylian Mbappe di PSG

Cari Pengganti Mourinho, Tottenham Buka Peluang Balikan dengan Mantan

Lille juara Piala Super Prancis

Namun, Lille lebih efektif. Tembakan jarak jauh Xeka jelang akhir babak kedua menjadi pembeda. Lille pun menutup laga dengan keunggulan tipis 1-0.

"Saya pikir, kami adalah tim yang lebih baik di lapangan malam ini. Namun, kami gagal memanfaatkan peluang. Dalam sepak bola, Anda harus mencetak gol jika ingin menang," jelas Pochettino dalam laman resmi PSG.

"Ini musim baru. Saya senang dengan para pemain. Kami akan lebih baik ketika skuad lebih lengkap," imbuhnya.

"Saya tidak pernah meragukan komitmen para pemain. Kami ingin menang malam ini. Kami melakukan segalanya untuk meraihnya. Kami juga menurunkan para pemain yang mampu melakukannya," tambah sang juru taktik.

Presnel Kimpembe Kecewa

Selain Pochettino, Presnel Kimpembe juga buka suara mengenai kekalahan ini. Sang bek kecewa, tetapi optimistis Paris Saint-Germain berada dalam jalur yang benar.

"Ini jelas mengecewakan. Ini adalah final dan ada trofi yang dipertaruhkan. Ini menyakitkan, tetapi baru awal musim dan kami harus menemukan ritme," ujar Presnel Kimpembe.

"Kami punya banyak pemain muda dalam tim ini. Kami harus lebih baik dalam menciptakan peluang dan bekerja sama. Jadi, selamat untuk Lille. Namun, ingat ini baru awal musim. Kami harus mempersiapkan diri untuk masa depan."