PSG Gagal Lagi, Begini Nasib Pochettino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Maret 2022
PSG Gagal Lagi, Begini Nasib Pochettino
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengutarakan nasib Mauricio Pochettino usai gagal membawa Les Parisiens menjuarai Liga Champions musim ini. Leonardo memberikan indikasi posisi Pochettino tetap aman.

Paris Saint-Germain melakukan berbagai cara untuk meraih trofi Liga Champions. Sejak Nasser Al-Khelaifi menguasai, PSG mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi.

Selain itu, PSG juga berada di pihak yang menentang Liga Super Eropa. Nasser Al-Khelaifi memilih untuk tetap tampil di Liga Champions.

Baca Juga:

Madrid Vs PSG: Ancelotti Sadar Les Parisiens Bukan Sekadar Mbappe

Hasil Pertandingan: Hat-trick Benzema Bawa Madrid Singkirkan PSG, Man City Melenggang

Jadi Bintang Kemenangan Madrid, Karim Benzema Cetak Rekor Spesial

Sayangnya, keinginan PSG masih sebatas mimpi. Pada edisi kali ini, PSG terhenti di tangan Real Madrid.

Bersua pada babak 16 besar, PSG punya modal bagus ketika bertamu ke markas Madrid. Pada leg pertama, PSG unggul dengan skor 1-0.

Bahkan, PSG menutup babak pertama dengan memimpin 1-0. Dengan begitu, PSG unggul agregat 2-0.

Namun, babak kedua menjadi petaka untuk PSG. Madrid bangkit dan mencetak tiga gol. Ketiga gol El Real Dilesakkan Karim Benzema. Madrid pun lolos ke babak berikutnya dengan unggul agregat 3-2.

Hasil tersebut turut membuat masa depan Mauricio Pochettino menjadi pertanyaan. Sebab, ia gagal membawa PSG melaju jauh kendati punya materi pemain bintang lima.

"Kami harus tetap bersama. Pochettino masih menjadi bagian dari proyek pada musim ini. Saat ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan itu," kata Leonardo seperti dilaporkan GFFN.

"Kami tidak boleh membuang semuanya ke tempat sampah. Kami tidak harus memulai dari awal setelah setiap kalah," timpalnya.

Menurut kabar yang beredar, Pochettino diisukan akan menuju Manchester United pada musim depan. Sementara itu, Zinedine Zidane akan menjadi pelatih PSG.

Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan