PSG Geram kepada Presiden Madrid yang Merayu Neymar

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
PSG Geram kepada Presiden Madrid yang Merayu Neymar
neymar (thesun)

BolaSkor.com -Paris Saint-Germain langsung merespon terkait godaan Presiden Real Madrid Florentino Perez yang mencoba merayu Neymar pindah ke Santiago Bernabeu. Tak ayal, aksi Madrid membuat pihak PSG geram.

Perez diketahui sempat melontarkan pernyataan yang membuat kuping para petinggi PSG panas. Sang presiden mengatakan Neymar punya peluang bagus untuk memenangkan Ballon d'Or, jika dia bermain di Madrid. Hal itu disampaikan setelah Ronaldo memenangkan Ballon d'Or kelima pada awal bulan ini.

Kubu dari PSG pun tak tinggal diam. Melalui Antero Henrique selaku direktur olahraga klub dengan tegas menyebut Neymar sangat bahagia tinggal di Paris. Bintang timnas Brasil itu bakal menwujudkan semua ambisinya bersama La Parisien.

"Membahas pemain klub lain pada hari yang sama Cristiano Ronaldo dianugerahi Ballon d'Or kelimanya sungguh tidak baik untuk pemainnya sendiri," ujar Henrique kepada ESPN FC.

"Dia mencintai klub ini dan dia baik-baik saja di sini. Ini bukan masalah uang, ini soal stabilitas. Neymar telah menerima visi kami. Dia sangat ambisius dan PSG telah menawari dia ruang untuk mewujudkan ambisi-ambisi ini," tandasnya.

Keputusan Neymar untuk pindah dari Barcelona ke PSG memang tak lain demi upaya meraih prestasi individual trofi Ballon d’Or yang merupakan penghargaan prestisius yang diraih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

PSG
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan