PSG Hadirkan Jay-Jay Okocha pada Acara Nonton Bareng

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 08 Februari 2019
PSG Hadirkan Jay-Jay Okocha pada Acara Nonton Bareng
Jay-Jay Okocha. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) mengadakan acara nonton bareng untuk kali pertama di Indonesia. Dalam acara tersebut, PSG menghadirkan mantan pemain mereka, Jay-Jay Okocha.

PSG menggelar nonton bareng pertama di Indonesia saat berhadapan dengan Bordeaux pada ajang Ligue 1 2018-2019. Acara bakal berlangsung di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (9/2).

Acara tersebut dipercaya bakal heboh karena Jay-Jay Okocha bakal menjadi pembuka acara. Selain itu, PSG menghadirkan berbagai acara menarik seperti hiburan, kuis, dan pameran khusus.

Pemilihan Jay-Jay Okocha disebabkan pria asal Nigeria tersebut merupakan duta PSG. Selain itu, Okocha sempat berseragam Les Parisien pada 1998 hingga 2002.

Baca Juga:

Menangi Perburuan Kontra PSG dan Man City, Wapres Barcelona Ungkap Siasat Datangkan De Jong

Kekalahan PSG dari Lyon Diyakini Silva Membahagiakan Ole Gunnar Solskjaer

Jay-Jay Okocha mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Pria yang kini berusia 45 tahun tersebut telah mendengar berbagai hal menarik soal Indonesia.

"Saya sangat senang bisa hadir di Indonesia dan menonton langsung PSG bertanding bersama pencinta sepak bola. Saya berharap penggemar di Indonesia bisa menikmati pertandingan," tutur Jay-Jay Okocha pada konferensi pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (8/2).

"Ini merupakan kali pertama saya datang ke Indonesia. Akan tetapi, saya dapat memastikan ini bukan terakhir kalinya saya mengunjungi negara ini," Jay-Jay Okocha melanjutkan.

Sementara itu, Managing Director PSG di Asia Tenggara, Sebastien Wasels, mengungkapkan optimistis acara akan berlangsung meriah. Wasels mengakui antusiasme di Indonesia luar biasa.

"Kami tidak mengira-ngira acara PSG di Jakarta bakal berjalan meriah. Saya optimistis acara nonton bareng ini akan berlangsung meriah," kata Sebastien Wasels.

PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan