PSG Incar Filipe Luis, Atletico Madrid Pasang Harga 30 Juta Euro

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 21 Agustus 2018
PSG Incar Filipe Luis, Atletico Madrid Pasang Harga 30 Juta Euro
Filipe Luis (Zimbio)

BolaSkor.com – Bursa transfer musim panas masih berlangsung di Eropa, sudah ditutup di Inggris dan Italia, tapi tidak di liga-liga top lainnya. Bursa transfer baru sepenuhnya ditutup pada akhir Agustus. Itulah kenapa masih ada rumor transfer yang beredar saat ini.

Salah satu rumor transfer yang tengah ramai dibicarakan media belakangan ini adalah isu transfer Felipe Luis, bek kiri Atletico Madrid yang diincar Paris Saint-Germain (PSG). Mengingat usianya sudah berumur 33 tahun, PSG hanya memberi penawaran sebesar lima juta euro kepada Atletico. Sang pemain pun kabarnya tidak menolak hengkang ke Paris.

Hanya saja, Atletico membanderolnya pada harga 30 juta euro. Dilansir dari AS (20/8), Atletico akan terlebih dahulu berbicara kepada Luis perihal masa depannya tersebut, sebelum melakukan negosiasi dengan PSG – yang mungkin berpikir dua kali memboyong Luis pada harga 30 juta euro.

Kontrak Luis masih tersisa semusim lagi di Atletico. Dia sudah membela Los Colchoneros selama dua periode, 2010-2014 dan 2015 hingga saat ini. Sebelumnya, bek kiri asal Brasil sempat bermain di Figueirense, Ajax Amsterdam, Rentistas, Real Madrid B, Deportivo La Coruna, dan Chelsea.

Andai negosiasi berjalan lancar dan Luis pindah ke Paris, maka Atletico harus mencari penggantinya dengan cepat di sisa waktu bursa transfer musim panas. Beberapa pemain yang berpotensi menggantikannya adalah: Alex Telles (Porto), Alex Grimaldo (Benfica), dan Jordan Amavi (Olympique Marseille).

Jika tidak menemukan penggantinya, maka Theo Hernandez akan jadi satu-satunya bek kiri yang dimiliki Atletico. PSG sendiri butuh Luis karena hanya memiliki Layvin Kurzawa yang dapat bermain sebagai bek kiri.

Breaking News Atletico Madrid Paris Saint-Germain Bursa transfer Filipe Luis
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan