PSG Incar Sadio Mane, Liverpool Minta Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juni 2020
PSG Incar Sadio Mane, Liverpool Minta Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan bersedia melepas Sadio Mane ke Paris Saint-Germain. Namun, kesepakatan itu hanya tercapai jika Kylian Mbappe masuk dalam transfer.

Masa depan Sadio Mane di Liverpool masih menjadi tanda tanya. Kabarnya, sang striker ingin merasakan tantangan baru di luar The Reds. Keinginan Mane semakin besar setelah pada musim ini berpeluang meraih titel Premier League.

Baca Juga:

Wali Kota Liverpool Kini Izinkan Derby Merseyside Berlangsung di Kotanya

Fakta-fakta Menarik Curtis Jones, Scouser yang Mencetak Gol di Derby Merseyside

Prediksi Everton Vs Liverpool: Dekatkan Diri pada Trofi

Kylian Mbappe

Untuk mencapai keinginan itu, Sadio Mane masih belum mau meneken kontrak anyar yang disodorkan Liverpool. Padahal, The Reds siap memberikan Mane gaji yang lebih tinggi.

Situasi tersebut dibaca Paris Saint-Germain sebagai peluang memboyong Sadio Mane. Kabarnya, Les Parisiens bersedia memberikan 150 juta pounds untuk mendapatkan servis Mane.

Liverpool khawatir Sadio Mane tergoda tawaran yang diajukan Paris Saint-Germain. Apalagi, pada sisi lain Real Madrid juga memantau situasi.

The Sun melaporkan, Liverpool tidak ingin kehilangan begitu saja. The Reds akan meminta PSG memberikan Kylian Mbappe jika ingin memboyong Mane.

Kylian Mbappe memang masuk dalam daftar beli Liverpool dalam beberapa bursa transfer terakhir. Namun, harga pemain tim nasional Prancis itu terlalu tinggi. Kabarnya, PSG tak akan menjual Mbappe di bawah 200 juta pounds.

Jika Mane dihargai 150 juta pounds, Liverpool menjadi tim yang mengeluarkan dana lebih. Namun, uang yang dikeluarkan tetap tidak sebesar membeli Mbappe secara langsung.

Kylian Mbappe pernah memberi kode untuk Liverpool. Eks AS Monaco tersebut mengaku mengagumi permainan Liverpool yang seperti mesin kemenangan. Selain itu, Mbappe dilaporkan ingin merasakan tangan dingin Jurgen Klopp.

Sadio Mane Kylian Mbappe Liverpool Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan